Sabtu, 26 Juni 2010

memperdalam ilmu pengetahuan

Meneguk pengetahuan itu tiada habisnya, semakin didapat semakin kurang hal ini menunjukkan kondisi manusia ciptaan Allah itu penih dengan segala keterbatasan. Ilmu Pengetahuan harus digali dan disebarkan agar dapat menikmati hasilnya, sebarkanlah ilmu yang telah diperoleh dengan segala cara insyaAllah akan bertambah.

3 komentar:

  1. memang wajib itu ba, tanpa ilmu manusia tidak bisa berkembang.

    BalasHapus
  2. saya ingin diskusi tentang gerakan petani dalam membangun industri kecil , pertanyaan yang akan dijawab adalah mengapa Industri Kecil tidak berkembang,atau lamban perkembangannya ?
    penulis menduga lambannya perkembangan industri kecil disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya gerakan Pembangunan Industri Kecil belum menjadi gerakan Sosial ,

    BalasHapus
  3. pembangunan pertanian harus digerakkan oleh komunitas yang berkaitan dengan pertanian diantaranya adalah industri kecil.
    Industri kecil yang menggunakan bahan baku hasil produk pertanian, membutuhkan pasokan bahan baku yang terus menerus yang berasal dari petani dan petani akan terus menjalankan usaha taninya sepanjang masih bisa menopang kehidupannya.
    Pertanian di Indonesia keberadaannya masih perlu dipertanyakan karena di negeri yang angraris ini masih merupakan importir terbesar produk pertanian, produk -produk pertanian yang berasal dari luar negeri masih mendominasi pasar di Indonesia. Buah-buahan, kedelai, gandum,beras masih tergantung dari luar negeri,

    BalasHapus